Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Wisuda STISIPOL Veteran Palopo, Cetak SDM Berkualitas

Diskominfo Palopo Minggu, 06 Februari 2022 Pembangunan 477 Kali
Wisuda STISIPOL Veteran Palopo, 06/02/2022

PALOPO-Asisten III, Setda Kota Palopo, dr. Ishak Iskandar M.Kes., mewakili Walikota menghadiri Wisuda STISIPOL Veteran Palopo, di SaodenraE Kota Palopo. Minggu 06/02/2022.

Pada kesempatan tersebut Asisten III, menyampaikan bahwa, "Hari ini kita bisa menyaksikan bersama-sama sejumlah putra dan putri terbaik, telah merampungkan suatu perjuangan panjang dalam menempuh pendidikan, pada perguruan tinggi Universitas Vetera Palopo." Ujarnya.

"Kita patut berbahagia dan berbangga hati, karena putra-putri terbaik ini, akan segera bergabung dan bergandengan tangan dengan seluruh komponen masyarakat tidak saja di Kota Palopo, tetapi juga di tingkat Provinsi, Bahkan tingkat Nasional.  untuk bekerja keras, bahu membahu, mengejar keberhasilan serta meraih masa depan yang lebih baik,  untuk daerah dan keluarga. " Tambahnya.

"Pemerintah Kota Palopo, adalah memastikan bahwa semua sumberdaya, yang terdapat di berbagai pendidikan, dari setingkat dasar, hingga Perguruan Tinggi, yang diperlukan bisa tersedia secara memadai, sehingga pengentasan sumber daya manusia di daerah ini, bisa berlangsung, sesuai dengan harapan kita semua." tutupnya.

Ketua Stisipol Veteran Dr. Drs. H. Baso Sulaiman. M.Si, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pelaksanaan wisuda ini.

"Semoga wisudawan-wisudawati semua sukses, dan membawa nama baik almamater, dan menjadi SDM yang berkualitas dan berimtaq (beriman dan bertaqwa)." ujarnya.

Turut Hadir Unsur Forkopimda Lingkup Kota Palopo, Segenap Civitas Akademika STISIPOL Veteran dan tamu undangan lainnya.(Tiaa_kominfo).