Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Wisuda IKB KJP Palopo, Siapkan SDM Berkualitas Bidang Kesehatan

Diskominfo Palopo Minggu, 20 Februari 2022 Pembangunan 971 Kali
Wisuda IKB KJP Palopo, 20/02/2022 (Awalani_kominfo)

PALOPO-Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes, Mewakili Walikota Palopo Menghadiri Acara Wisuda Sekaligus Pelantikan Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Oleh Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Tahun Akademik 2020/2021 di Gedung SaodenraE Convention Centre (SCC) Kota Palopo. Minggu, 20 Februari 2022.

Pada Kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Menyampaikan bahwa  "Pemerintah juga berterima kasih karena Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, telah berhasil ‘mencetak’ sarjana-sarjana cendekia, dan berkualitas, tentunya siap mengemban amanat bangsa dan negara. Yakni ‘Mencerdaskan Kehidupan Bangsa’ itu adalah tugas berat dunia pendidikan, dalam membentuk SDM yang cerdas berkualitas dan kompetitif, yang memiliki daya saing yang tinggi. hal tersebut dibentuk melalui kompetisi intelektual, dan kompetensi kepribadian yang unggul, dalam era globalisasi." Ujarnya.

"Mari kita terus bergerak, berkreasi dengan selalu optimis, untuk membangun kualitas diri dalam berkarya bagi masyarakat. dengan cara itu, Insya Allah, Kota Palopo terkader sumber daya yang bermutu, yang kemudian menjadi harapan untuk mendorong lahirnya masyarakat Kota Palopo, yang makmur dan sejahtera." Tambahnya.

"Sekali lagi saya ucapkan, selamat dan sukses kepada wisudawan – wisudawati Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, atas gelar sarjana yang telah diraih, semoga berkah, amanah, dan menjadi kebanggaan almamater." Tutupnya.

Ketua Panitia Wisuda IKB KJP, Wanto Sinaga, S.Kep. M.Kep, dan Rektor IKB KJP, ibu Dr.Rusdiana Junaid, M.Hum, M.A. juga menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya perhelatan kegiatan wisuda ini dengan lancar.

Turut Hadir Ketua DPRD Kota Palopo Ibu Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Selaku Pembina Yayasan IKB KJP, Rektorat Universitas Mega Buana Kota Palopo, serta Tamu Undangan Lainnya. (Tiaa_kominfo).