Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Terima insentif, petugas keagamaan diberi "wejangan"

Diskominfo Minggu, 22 Desember 2019 Kesra 895 Kali
suasana pemberian insentif ( foto : Awalany Azhar_Diskominfo Palopo )

Palopo- Ratusan petugas keagamaan yang terdiri dari imam masjid, guru mengaji, guru sekolah minggu, pinandita, petugas penyelenggara jenazah menerima insentif dari pemerintah Kota Palopo. Selain itu, tenaga medis UKS se-Kota Palopo juga mendapatkan kesempatan serupa. Penyerahan insentif diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir, MH di ruang pola Kantor Wali Kota Palopo, Jumat ( 20/12/2019). Pembayaran insentif tersebut merupakan tahap triwulan ke-IV tahun 2019.

Wali Kota Palopo dalam kesempatan itu menyerukan kepada para penerima insentif agar mensyukuri insentif yang diterima tersebut. Menurutnya, nominal insentif yang diterima memang tidak seberapa,namun kebijakan pemerintah memberikan insentif bagi tenaga keagamaan dan tenaga medis UKS adalah merupakan perhatian sekaligus komitmen pemerintah terhadap masyarakat. Wali Kota juga berpesan agar semua pihak senantiasa membenahi diri masing-masing dan senantiasa saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan.

Sementara itu, Kapolres Palopo AKB Alfian Nurnas yang turut hadir pada kesempatan itu mengajak para tokoh agama agar senantiasa membantu pemerintah dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar pro aktiv melaporkan kejadian mencurigkan di wilayah masing-masing kepada petugas keamana. Hal itu penting karena menurutnya akan sangat membantu dalam mewujudkan situasi kondisi keamanan Kota Palopo. Turut mendampingi Wali kota dalam kesempatan itu diantaranya, Wakil Wali Kota Palopo, DR.Rahmat Masri Bandaso, dan asisten I Setda Palopo H.Burhan Nurdin.( Nunu Purwati_Diskominfo Palopo )