Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

STIKES Bhakti Pertiwi, Gelar Wisuda Ke XIII

Diskominfo Palopo Minggu, 27 Februari 2022 Kesra 1026 Kali
STIKES Bhakti Pertiwi, Gelar Wisuda Ke XIII, 26/02/2022

PALOPO-Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar,M. Kes mewakili Walikota Palopo menghadiri  Wisuda Stikes Bhakti Pertiwi Luwu Raya Palopo Angkatan XIII di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH). Sabtu, 26 Februari 2022. 

Di awali dengan Sambutan dari Ketua Stikes  DR. Agustina Palamba, S.Kep.,Ns.,M.Kes, menyampaikan bahwa semua aspek kehidupan  mempunyai kompetensi yang dapat di andalkan, pendidikan dan pengalaman selama menjalani masa perkuliahan di Stikes Bhakti Pertiwi Luwu Raya Palopo, dapat menjadi bekal bagi wisudawan / wisudawati baik dalam berfikir dan bertindak, sebagai insan intelektual yang mengedepankan perilaku yang bermartabat dan berbudaya. 

"Sejalan dengan perjuangan saudara para wisudawan/wisudawati jangan takut gagal karena sesungguhnya kegagalan ada jika kita berhenti berusaha sebelum mencapai sukses. Percayalah bahwa sukses akan anda raih jika nilai danh sikap luhur terus saudara kembangkan” ucapnya. 

Di Lanjutkan dengan Sambutan dari Walikota Palopo yang di bacakan Oleh Asisten III, dr Ishak mengemukakan, “Hari ini, pemerintah, dan masyarakat kota Palopo, atau daerah asal dimana para wisudawan berdomisili, patut berbahagia dan berbangga hati, karena putra-putri terbaik ini, akan segera menjadi bagian dari garda terdepan, dalam bidang kesehatan, bukan saja di tingkat kota Palopo, Luwu Raya, atau Provinsi Sulawesi selatan, tetapi anda juga menjadi bagian  bagian dari garda Nasional, di bidang kesehatan, bahkan kalau memenuhi syarat, saudara / I, yang di wisuda saat ini, bisa melakukan juga melakukan aktifitas di tingkat Internasional. Seperti hal-nya sarjana-sarjana kesehatan lain, yang berada di berbagai Daerah.” Jelasnya 

“Atas nama Pemerintah Kota Palopo, saya berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati, hendaklah ilmu yang telah didapatkan, diamalkan menjadi berguna dan bermanfaat, terutama untuk diri sendiri, keluarga, agama serta untuk bangsa dan negara. Sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana, adalah merupakan generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan bangsa.” Lanjutnya

“Saya ucapkan selamat, atas wisuda yang anda capai , baik anda yang Meraih  Sarjana   Profesi Ners, SI Keperawatan, D III,  Kebidanan dan Farmasi, Yang Dilaksanakan Oleh Sekolah  Tinggi Ilmu Kesehatan, Bhakti Pertiwi   Luwu Raya, yang Berkedudukan di Kota Palopo. Semoga Allah Subhana Wata ‘Ala, meridhai, aktifitas kita semua” Tutupnya. 

Turut Hadir unsur Forkopimda dan Jajaran Civitas Akademika Stikes Bhakti Pertiwi Luwu Raya Kota Palopo, serta Tamu undangan Lainnya. (Tiaa_kominfo)