Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Selaraskan Program TDA Pusat, Pengurus TDA Luwu Raya Gelar Mukerda

Diskominfo Palopo Sabtu, 07 Oktober 2023 Pojok 543 Kali
Selaraskan Program TDA Pusat, Pengurus TDA Luwu Raya Gelar Mukerda

PALOPO - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE.,MM, Mewakili Walikota Palopo, untuk menghadiri Kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (Rakerda) oleh Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Luwu Raya Periode 0.8 pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo.

Wahyuddin Kahar selaku Ketua Panitia menyampaikan laporan kegiatan Mukerda ini memaparkan program kegiatan masing-masing divisi agar menyelaraskan program daerah dengan TDA Pusat. Dari Mukerda ini diharapkan member TDA Kota Palopo, yang terdiri dari para pengusaha di Kota Palopo mendapatkan manfaat dari rancangan-rancangan program kerja yang dibuat oleh para pengurus.

Ketua Daerah TDA Luwu Raya, Bapak Mustakar Arsyad dalam sambutannya “
menekankan agar para pengurus bertanggung jawab dengan program yang sudah dirancang oleh masing-masing divisi. Sehingga TDA Kota Palopo dapat bersinergi dengan berbagai stakeholder dan saling berkoordinasi.

Adapun Sambutan dari Ketua Wilayah Sulawesi selatan 2, Bapak Shaiful Haq Usman,ST mengatakan, "Saya tekankan agar masing-masing divisi bertanggung jawab dengan program kerjanya, agar terus berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak sehingga hasil dari Mukerda ini dapat kami terapkan", jelasnya.

Sambutan Asisten II sekaligus membuka kegiatan mukerda. Beliau menyampaikan "Dengan adanya semangat berwirausaha dan keseriusan Komunitas Pengusaha TDA di Kota Palopo, besar harapan TDA agar bisa membantu menggairahkan lagi dunia bisnis dan juga meningkatkan ekonomi di Kota Palopo". tandasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para pengusaha di Kota Palopo bersama pemerhati dan stakeholder.