Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rahmat “ Oppo` “ pimpin Hiswana Migas

Diskominfo Selasa, 29 Oktober 2019 Kesra 1810 Kali
Wawali saat membuka Muscab Hiswana Migas (foto : Faisal Ibrahim_Diskominfo Palopo )

Palopo – Bertempat di aula hotel Agro Wisata Palopo, Jumat(25/10/2019) Rahmat Kasjim kembali terpilih sebagai ketua DPC III Hiswana Migas Palopo periode 2019-2023 setelah mengalahkan rivalnya, Harson dengan selisih 28 suara. Rahmat Kasim mengantongi suara sebanyak 51 sedangkan Harson hanya mampu mendulang sebanyak 23 suara dari peserta musyawarah cabang yang ikut serta pada kegiatan tersebut.

Saat pembukaan Muscab tersebut, Rahmat Kasjim yang juga kini duduk sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan tersebut menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya sinergitas antara Hiswana Migasa dan pemerintah daerah terjalin dengan baik dan sangat harmonis, khususnya dengan pemerintah Kota Palopo.  Dirinya mengaku bahwa selama ini dinas terkait di lingkup Pemkot Palopo sangat pro aktiv dalam menyikapi sejumlah persoalan BBM dan gas sehingba semua dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palopo DR.H.Rahmat Masri Bandaso saat membuka acara musyawarah cabang Hiswana Migas menaruh harap kepada jajaran Hiswana Migas agar senantiasa meningkatkan kosntribusi terhadap pelaksanaan program pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Palopo. “ Saat ini yang perlu menjadi  perhatian dari Hiswana Migas adalah membantu pemerintah Kota Palopo dan menyikapi dan mengurangi angka pengangguran di daerah ini” ujarnya seraya meyakinkan kepada para pelaku usaha Migas di Kota Palopo bahwa kedepan prospek kota yang terbentuk sebagai kota tonom pada tahun 2002 ini sungguh sangat besar, terlebih ditopang dengan keberadaan bandara la Galigo-Bua yang dapat membantu percepatan transportasi bagi siapapun yang berkunjung ke Kota Palopo.

Turut hadir dalam kesempatan itu menghadiri acara pembukaan Muscab Hiswana Migas DPC III Palopo diantaranya ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi Ir.Muh Hasbidin, GM Marketing Operation Pertamina region VII , Chaerul Alfian, ketua DPRD Palopo , sejumlah pengelola SPBU, pimpinan perbankkan dan insan pers. ( red_Herawan_Diskominfo Palopo )