Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pisah Sambut DANDIM 1403 Swg

Diskominfo Palopo Rabu, 09 Maret 2022 Pemerintahan 2862 Kali
Pisah Sambut DANDIM 1403 Swg, 09/03/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH, bersama Forkopimda Lingkup Kota Palopo, menghadiri acara pisah sambut Dandim 1403 Swg, Letkol Inf. Gunawan, S.I.P., kepada Letkol Inf. Afriadi Nidjo, di Makodim 1403 Swg Palopo, Rabu 09 Maret 2022.

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH, menyampaikan selamat atas kedatangan Dandim baru, Letkol Inf Afriadi Nidjo, semoga ke depan bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota Palopo.

"Kami sebagai Pemerintah Kota Palopo, merasa bersyukur dengan sinergi dan kebersamaan dengan TNI/POLRI, bersama menjaga stabilitas dan Keamanan di Kota Palopo." Jelasnya.

Lanjut pula Walikota menyampaikan, "Selamat bertugas di tempat yang baru, Letkol Inf. Gunawan, S.I.P. Jangan lupa dengan Tana Luwu apa lagi dengan kota Palopo."

"Selama ini Dandim telah bertugas dengan baik. Bersama membangun dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo, dalam hal ketertiban, keamanan, dan kenyamanan masyarakat di Kota Palopo."

“Selamat dan sukses, karena rotasi dan promosi,” Ujar Walikota saat menyampaikan salam perpisahan. (Awalani Azhar Mawardi_kominfo).