Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Perkemahan Silaturahmi Paskibra, Bina Patriotik Siswa

Diskominfo Palopo Sabtu, 05 Maret 2022 Kesra 957 Kali
Perkemahan Silaturahmi Paskibra, 04/03/2022

PALOPO - Asisten III Bidang Administrasi Umum, dr. Ishak Iskandar.M.Kes, memasang tanda peserta Perkemahan Silaturahmi Paskibra Sekolah Sekota Palopo. Di UPT SMA Negeri 6 Palopo. Jumat 04 Maret 2022.

Kegiatan ini adalah bagian dari pembinaan mental siswa agar memupuk jiwa kebersamaan, berjiwa patriotisme, untuk menuju generasi emas. Untuk itulah tujuan kegiatan ini. Harap ketua panitia Ikram Lihu, S.Pd.M.Pd.

Asisten III, menyampaikan, "Dalam kegiatan  perkemahan silaturahmi Paskibra, sekolah, se kota Palopo. Dengan tema, generasi muda aktif, kreatif, inovatif, dan berjiwa patriotisme. Menuju  generasi   emas untuk Indonesia." Ujarnya.

Lantutnya, "Adalah kegiatan positif yang di gagas oleh pihak Panita Pelaksana. Dalam hal ini pengurus Purna Paskibraka  Palopo. Dan harapan saya, kegiatan ini di rencanakan  beberapa kali dalam setahun, dan pesertanya bukan dari calon  PASKIBRAKA, tetapi juga dengan seluruh pelajar, se- kota Palopo. Terlepas dari apa yang saya sampaikan. Saya yakin pengurus telah melakukan perencanaan  yang baik untuk melahirkan paskibraka-paskibraka yang berkwalitas di Kota Palopo." Paparnya.

"Pemerintah, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dinas Pendidikan, atau dinas-dinas terkait yang ada di  Kota Palopo, diharapkan juga dapat mendukung kegiatan yang mulia ini." tutupnya. (r_kominfo).