Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pemilihan Duta Genre Kota Palopo 

Diskominfo Palopo Senin, 28 Agustus 2023 Kesra 348 Kali
Pemilihan Duta Genre Kota Palopo

PALOPO –Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Samsil, S.Si. Apt., M.Si membuka acara pemilihan Duta Genre Kota Palopo Tahun 2023 yang dilaksanakan di Auditorium Saokote, Senin 28 Agustus 2023.

Panitia Pelaksana Melaporkan bahwa ini merupakan awal dari keberhasilan dan dedikasi dari individu menduduki jabatan yang diberikan kepercayaan bagi kita semua. 

Kepada panitia terimakasih telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini dan semoga pemilihan duta genre ini menjadi awal yang baik bagi kita semua semoga dapat berkontribusi dan menginspirasi. 

Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Samsil, S.Si. Apt., M.Si menyampaikan Apresiasinya kepada penyelenggara kegiatan ini karena semangat yang luar biasa dan sudah tahap ketiga yang sudah panitia laksanakan. 

Genre ini merupakan program dari bkkbn dimana mereka yang telah terpilih nantinya mewakili bkkbn untuk melakukan edukasi apa yang mereka lakukan setelah terpilih. 

Seperti menginformasikan kepada masyarakat, Sekolah nya dan lingkungan sekitar program bkkbn yang sebenarnya seperti yang saat ini kita lakukan adalah program penurunan stunting. 

Sehingga menurutnya ini merupakan program yang akan mereka lakukan selain itu juga ada program tentang bahayanya melakukan pernikahan dini, bagaimana mensukseskan bangga kencana dan juga tentang bahaya narkoba dan masih banyak lainnya. 

Turut dihadiri Kepala BNN Kota Palopo AKBP Ustim Pangarian, SE.M.Si, Pengurus PKK Kota Palopo, jajaran DP&KB serta undangan lainnya.