Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kota Palopo Siap Dukung PBTL 2022

Diskominfo Palopo Senin, 03 Januari 2022 Kesra 527 Kali
Rapat Persiapan PBTL 2022, 03/01/2022 (Awalani_Kominfo)

PALOPO - Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si Mewakili Walikota Palopo H.M.Judas Amir, MH, Menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Akan Di Laksakanannya Kegiatan Pekan Budaya Tanah Luwu  (PBTL) 2022, di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (03/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengatakan, "Bahwa Walikota Palopo siap mendukung kegiatan Ini, dengan harapan kegiatan ini berlangsung tidak melupakan protokol kesehatan, kami Pemerintah Kota Palopo, Sudah Menyiapkan, apa yang menjadi tugas Pemerintah Kota, Yang Telah di Berikan Kepada Panitia Pekan Budaya Tanah Luwu (PBTL) 2022." Ujarnya.

"Mulai dari keamanan, gala dinner, Penari 10 Kali Tampil, Gengset , kursi tamu, meja bundar, serta sound system , panggung utama, kami sudah siapkan, Pemerintah Kota Palopo siap membantu kegiatan yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah Kota," Ungkap Drs. firmanza DP, SH, M.Si.

Laporan Koordinator acara Hamzah Maleke, mengemukakan, "Ada beberapa rangkaian acara secara garis besar yang akan kita laksanakan pada kegiatan Pekan Budaya Tanah Luwu (PBTL) 2022 mendatang, mulai dari Ritual Adat, Kirab Budaya, Pameran Pusaka, Pameran Lukisan, Pameran Fotografi, Festival Seni Tradisional, Konteks Kicau Burung, dan Pasar Rakyat."

Turut Hadir Kepala Kejaksaan Kota Palopo Agus Riyanto,S.H ,Kadis Pendidikan Saharuddin, S. Pd, MM,
Kadis Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Dra. Munasirah, M.Si, Kadis Lingkungan Hidup Hj. Raodatuljannah, S.Sos. Serta  Sejumlah OPD dan Undangan lainnya. (Riska_kominfo).