Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Ketua GOW : “ Jangan anggap remeh Kaum ibu “

Diskominfo Minggu, 22 Desember 2019 Kesra 919 Kali
Suasana peringatan hari ibu ( foto :Faisal Ibrahim_Diskominfo Palopo )

Palopo- “ Jangan pandang sebelah mata peran kaum ibu dan perempuan. Demikianlah salah satu intisari sambutan Ketua GOW Palopo dr.Hj.Utia Sari .M.Kes saat menghadiri puncak peringatan hari ibu ke-91 dan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kota Palopo pada hari Kamis(19/12/2019) di ruang pola Kantor Wali Kota Palopo. Acara yang mengusung tema “ Perempuan Berdaya, Indonesia Maju “ tersebut dihadiri ratusan kaum perempuan se-Kota Palopo.

Selain memberi warning kepada semua pihak, Direktur RSU dr.Palammai Tandi-Palopo tersebut juga sekaligus mengajak semua pihak untuk senantiasa mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam perjuangan bangsa dan juga segala karya para ibu yang telah berperan mengisi pembangunan.  Dirinya berharap agar keberadaan kaum perempuan perlu terus diberdayakan dengan melihat potensi mereka. “ Karena itu, kaum ibu dan kaum perempuan perlu terus menjaga semangat solidaritas sekaligus berdiskusi untuk membahas dan mencari soulis terbaik terhadap ragam masalah yang dihadapi kaum permpuan di Kota Palopo.

Sementara itu, Wali Kota Palopo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Dandim 1403 Sawerigading mengingatkan perlunya mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat, khususnya generasi muda penerus bangsa. Acara tersebut juga dirangkaina dengan pelantikan pengurus GOW Palopo periode 2019-2024. Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Palopo Hj.Nurhaeni Sekda Palopo Firmanza DP, kepala perangkat daerah dan sejumlah tamu undangan lainnya. ( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )