Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Dzikir Kemerdekaan Semoga Kota Palopo Selalu Di Jaga Allah swt

Diskominfo Palopo Jumat, 18 Agustus 2023 Pemerintahan 226 Kali
Dzikir Kemerdekaan Semoga Kota Palopo Selalu Di Jaga Allah swt

PALOPO – Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH Mengikuti Dzikir Kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Masjid Agung Palopo, Jumat 18 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan bahwa ini menjadi ukuran kita bahwa di Palopo ini kita sangat mencintai persatuan dan jembatan yang mendatangkan persatuan adalah melaksanakan perintah agama.

Sekarang ini kita tidak mengetahui mana pengurus BKMT mana yang bukan karena tidak ada yang memegang SK tapi itu bukan jadi masalah karena tanpa kita jadi pengurus jika kita mendengar ada kegiatan seperti yang kita lakukan silahkan datang karena ini adalah kebaikan.

Tapi pada intinya semua ibu-ibu muslim ikut bekerjasama menggaungkan agama kita melalui BKMT.

Walikota juga sampaikan agar BKMT kita tumbuh kembangkan di kota Palopo tentu hal yang tidak baik kita tinggalkan saja semoga kepengurusan BKMT di kota Palopo ini bisa lebih baik lagi kedepan.

Turut dihadiri Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah, Bapak Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si, Ketua PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas. M.Kes, Kakan Kemenag Kota Palopo Drs. H. Jufri., MA, Pimpinan Perangkat Daerah kota Palopo, tokoh agama serta para pengurus BKMT kota Palopo.