Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Terima Kunjungan Jajaran UNANDA Palopo

Diskominfo Palopo Selasa, 08 Maret 2022 Pembangunan 540 Kali
Walikota Terima Kunjungan UNANDA Palopo, 08/03/2022

PALOPO-Walikota Palopo Drs. H. M Judas Amir, MH menerima kunjungan silaturahmi civitas akademik Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo di ruang rapat pimpinan Kantor Wali Kota Palopo, Selasa (08/03/2022).

Rombongan Civitas akademik Universitas Andi Djemma dipimpin langsung Rektor Unanda Palopo Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si.

Pada kesempatan itu, Rektor Unanda, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si menyampaikan apresiasinya atas dukungan Pemerintah Kota Palopo, yang telah menghibahkan tanah seluas 30 Hektar untuk pengembangan kampus.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk membangun kedekatan dan meminta dukungan dengan Pemerintah Daerah untuk menjadikan Unanda menjadi lebih baik,” ujar Annas Boceng mengawali pertemuan.

Annas Boceng juga berharap Kepala Daerah di Tana Luwu dapat membawakan mata kuliah baik terkait tata kelola pemerintahan maupun terkait potensi daerah masing-masing.

Walikota menyampaikan harapannya, “Kiranya Unanda dapat mencerdaskan generasi kita, membangun wawasan toleransi dan saling menghargai dalam masyarakat, menjadi warga yang baik dan beriman takwa,” pesannya. (r-kominfo).