Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Upacara HKN, Semua Elemen Bekerja Sesuai Tupoksi

Diskominfo Palopo Rabu, 17 Mei 2023 Pemerintahan 265 Kali
Pemkot Palopo Ajak ASN Bekerja Sesuai Tupoksi

PALOPO - Asisten III Setda Kota Palopo Bidang Administrasi dan Umum, Nuryadin, menjadi pembina pada upacara hari kesadaran nasional. Upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya ini, untuk kali ini dilaksanakan di halaman kantor walikota palopo, Rabu, 17 Mei 2023.

Pembina upacara, Nuryadin, dalam amananatnya menyampaikan rasa syukur dihadapan para peserta upacara karena untuk ke delapan kalinya secara berturut-turut kota palopo meraih opini WTP.

Dimana  LHP telah diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Selatan, Amin Adab Bangun kepada Wali Kota Palopo terkait Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Anggaran 2022.
"Semua ini bisa diraih berkat komitmen dan kerjasama semua komponen tentunya," ungkapnya.

Nuryadin melanjutkan, upacara hari kesadaran nasional merupakan momentum  bagi kita semua untuk kembali mengingat tugas dan fungsi kita selaku ASN.

"Mari kita memahami tugas pokok dan fungsi kita, mari kita bekerja secara profesional," ujarnya.

Tak lupa Nuryadin meminta untuk terus menjaga kolaborasi, kerjasama dan tetap berkoordinasi dengan sebaik baiknya. "Apapun yang kita kerjakan jika dilandasi dengan kebersamaan, akan mendapatkan hasil yang maksimal," jelasnya.

"Mari kita memperbaiki, mengevaluasi diri masing-masing. Memperbaiki kekurangan yang kita lakukan selama ini," ujarnya.

Upacara diikuti para staf ahli, asisten, pimpinan perangkat daerah camat, lurah dan pejabat eselon IV serta para pejabat fungsional dan para kepala sekolah lingkup Pemkot Palopo.