Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Turnamen Futsal KNPI Palopo

Diskominfo Palopo Rabu, 27 Oktober 2021 Pembangunan 712 Kali
Turnamen Futsal KNPI Palopo, 27/10/2021. (Nunu/Riska_kominfo)

PALOPO - Sinar setuju Kepala Dinas Pemuda Dan Olahrga Zulkifli, ST., M.Si, Mewakili Walikota Palopo Membuka Kegiatan Turnamen Futsal Antar Kelurahan Sekota Palopo Di Lapangan Sinar Setuju Rabu (27/10/2021)

Umar Ketua KNPI menyampaikan bahwa Kita melaksanakan turnament ini untuk beberapa hari sebagai wadah untuk pemuda menggali dan mencari talenta baru.

"KNPI tidak mengenal dan tidak melihat latar belakang semua menjadi kekuatan yang besar semua potensi ada di KNPI" Ujarnya.

Zulkifli Kepala Dinas Pemuda Olahrga Dalam hal ini mewakili walikota palopo dalam sambutannya memberikan aspirasi setinggi-tinggi kepada pengurus KNPI Kota Palopo.

"Tentu dengan semangat sumpah pemuda, menjadi semangat yang hidup dalam urat nadi para pemuda semua generasi terutama para generasi penerus bangsa yang kita cintai" Ujarnya.

Kegiatan turnament Futsal KNPI Kota Palopo tahun ini, kita upayakan mengamalkan, mengembangkan dan jadikan semangat sumpah pemuda.

"Pemerintah Kota Palopo sangat bangga dengan event-event futsal dikota palopo seperti ini karena merupakan wahan untuk menjaring atlit berbakat"

Kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini 25 Tim ikut bertanding dalam turnamen ini.

Turut Hadir Ketua KNPI Kota Palopo, Camat, Lurah dan Ketua Futsal Kota Palopo. (Riska/Nunu).