Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Penandatanganan Rencana Kerja Pemkot Palopo - BPJS Kesehatan

Diskominfo Palopo Rabu, 27 Desember 2023 Pemerintahan 409 Kali
Penandatanganan Rencana Kerja Pemkot Palopo - BPJS Kesehatan

PALOPO – Pj. Wali Kota Palopo, Bapak Asrul Sani, SH., M.Si menghadiri Penandatanganan Rencana Kerja Antara Pemerintah Kota Palopo dengan BPJS Kesehatan Cabang Palopo dalam rangka Universal Health Coverage untuk tahun 2024 di Ruang Rapat BPJS Kesehatan Cabang Palopo pada hari Rabu, 27 Desember 2023.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Bapak Harbu Hakim, S.Kom,. M.M., AAAK, mengucapkan selamat datang dan juga melaporkan kegiatan. Program donasi ini diharapkan bisa lebih digaungkan. Hal ini juga dapat meringankan beban pemerintah daerah sekaligus membantu masyarakat. Sekitar 4,1% penduduk kota Palopo yang belum tercover BPJS Kesehatan. Sekarang masyarakat bukan hanya mencari fasilitas kesehatan, melainkan mutu kesehatan. Oleh karena itu kami turun ke RS/Klinik Mitra BPJS Kesehatan untuk memastikan mutu layanan kesehatan yang diberikan ke masyarakat.

Dalam sambutan Pj. Wali Kota Palopo berharap bahwa kedepannya persentase peserta BPJS Kesehatan di Kota Palopo dapat tercover lebih banyak lagi. Adapun yang telah tercover sudah mencapai 95,90% dari Penduduk Kota Palopo. Hari ini kita akan melakukan penandatanganan Rencana Kerja antara Pemerintah Kota Palopo dengan BPJS Kesehatan cabang Palopo.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan piagam Donasi kepada Donatur yang telah Mendaftarkan dan membayarkan iuran bagi penduduk Kota Palopo.

Turut hadir Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Kepala SKPD Kota Palopo yang terkait, Pimpinan Rumah Sakit serta Klinik Mitra BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Pimpinan Bank BNI serta BRI Cabang Palopo, Serta Tamu undangan lainnya.