Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pelantikan DPD BKPMRI Kota Palopo, Giat Membangun Bidang Keagamaan

Diskominfo Palopo Minggu, 24 Oktober 2021 Pembangunan 874 Kali
Pelantikan DPD BKPMRI Kota Palopo, 2021-2025. (Asraf_kominfo)

PALOPO-Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) Kota Palopo, periode  2021-2025.

Sebanyak 90 Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Palopo dilantik di gedung Pertemuan Ratona lt 2 Kantor Walikota Palopo. Minggu, (24/10/2021).

Ketua DPD BKPRMI  Dr.dr.,HM Ishak Iskandar M.kes. menyampaikan, "sebagai pemegang pimpinan BKPRMI di Kota Palopo merupakan amanah yang tidak hanya dipertanggung jawabkan di dunia namun juga di akhirat." ucapnya.

Lanjut  dr. Ishak kepengurusan dalam Organisasi BKPRMI butuh komitmen karena kerja-kerja di BKPRMI merupakan kerja ikhlas dan sabar yang tidak saja berorientasi dunia tapi ada juga orientasi akhiratnya.

"Saya berharap kepengurusan ke depannya, kita menjalin kebersamaan dan kekompakan, jika ada suatu perbedaan itu adalah hal wajar, tapi jangan hanya karena perbedaan itu kita tidak saling menyapa", tambahnya.

Sekretaris Daerah Drs. Firmanzah D.P., SH., M.Si mewakili Walikota Palopo menyampaikan Selamat atas dilantiknya BKPMRI Kota Palopo, Alhamdulillah masi diberi tanggung jawab menjalankan amanah ini dan tentunya masi di beri kesehatan dalam berkatifitas.

BKPMRI diharapkan bisa dan menjdi garda terdepan dalam penyampaian nila-nilai keIslaman, membentuk program-program yang bisa mengedukasi Masyarakat menyampaikan tujuan-tujuan program-program yang intens ke masyarakat.

"Pandemi masi ada pemerintah Palopo harus menjaga keselamatan warganya, saya tidak henti-hentinya berharap dukungan semua pihak bagaimana agar pandemi ini bisa kita atasi bersama" ucapnya.

"40 persen vaksin di Palopo yang kita harus maksimalkan hingga 80 persen InsyaAllah, Mari bersama mencegah dengan vaksin untuk memutus pandemi covid-19 ini, khususnya di kota Palopo." jelas dr. Ishak, lebih detail.

"BKPRMI Palopo tentunya siap membantu percepatan pembangunan, terkhusus dalam bidang keagamaan di kota Palopo", tutupnya

BKPMRI adalah merupakan salah satu organisasi yang perannya sangat dibutuhkan sebagai organisasi dakwah dan kepemudaan yang bersifat keIslaman, serta sebagai wadah komunikasi kepemudaan remaja mesjid untuk pengembangan program secara komunikatif.

Dapat menjawab tantangan kehidupan dimasa depan yang semakin kompleks, mengimpelentasikan nilai-nilai ke-Islaman dan kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Turut hadir  Sekrtaris umum, Sumarsono S.E
Bendahara umum Rahmawati Syam S.Ag M.Pdi beserta jajarannya. Serta tamu undangan. (r/Juna_kominfo).