Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kontingen KONI Tiba Di Bulukumba Dan Diterima Pemkab Tengah Malam

Diskominfo Palopo Jumat, 21 Oktober 2022 Pembangunan 508 Kali
Kontingen KONI Tiba Di Bulukumba

BULUKUMBA - Kontingen Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Palopo mendapat sambutan langsung dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba saat tiba tengah malam. di Masjid Islamic Center Bulukumba, Jumat (21/10/2022).

Kontingen KONI Kota Palopo disambut hangat oleh Pemkab Bulukumba dan Ketua  KONI Bulukumba Andi Makkasau. Kedatangan kontingen Kota Palopo di Bulukumba ini untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke- XVII yang diadakan di dua Kabupaten, yaitu Sinjai dan Bulukumba.

Dalam penyambutan tersebut, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bulukumba mengatakan bahwa kontingen Kota Palopo merupakan kontingen terakhir yang diterima.

"Pada malam ini Palopo merupakan kontingen terakhir yang kami terima. Hingga saat ini kami telah menerima 21 kontingen kabupaten kota," kata Daud Kahal.

"Kami menyampaikan salam hangat dari bapak bupati Bulukumba," lanjutnya.

Apresiasi yang sangat besar juga diberikan ketua KONI Palopo atas penyambutan yang luar biasa dari Pemkab Bulukumba. Seperti saat diterima di Sinjai, ketua KONI Palopo juga menyampaikan harapan Wali Kota Palopo dalam Porprov Sulsel ke XVII kali ini.

"Pak Wali menyampaikan anak-anakku jadilah tamu yang menjunjung tinggi kesopanan ketaatan dan hal lain, dan junjung tinggi sportifitas," katanya.

"Karena kita adalah tamu, berbuatlah yang terbaik sehingga kota Palopo dan Bulukumba terjalin hubungan yang selalu baik," tutupnya. (*)