Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju, Sekda Pimpin Upacara Hari Bela Negara

Diskominfo Palopo Selasa, 19 Desember 2023 Pemerintahan 233 Kali
Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju, Sekda Pimpin Upacara Hari Bela Negara

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo Bapak Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si selaku Pembina Upacara pada Peringatan Hari Bela Negara yang ke 75 dengan tema "kobarkan bela negara untuk Indonesia maju" Yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Palopo, Selasa 19 Desember 2023.

Amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo Bapak Drs. H. Firmanza DP., SH., M.Si menyampaikan bahwa hari bela negara ini merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju.

Menurutnya tantangan kedepan semakin tidak terduga kita bukan hanya menghadapi ancaman fisik tapi juga ancaman yang tak kasat mata kita harus memiliki jiwa bela negara dengan pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu.

Semangat bela negara bukan hanya tanggungjawab aparat keamanan tetapi dibutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat ini adalah tugas bersama kita dalam menjaga kesatuan dan persatuan NKRI.

Upacara ini diikuti pula Pimpinan perangkat daerah kota palopo, para kepala bagian Setda kota palopo serta ASN kota palopo.