PALOPO - Pemerintah Kota Palopo, Melalui Dinas Kominfo Kota Palopo, Melaksanakan Sosialisasi PPID, (Pejabat Pengelola Informasi Dokumen) Dengan Tema "Peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, dalam mewujudkan keterbukaan informasi di Kota Palopo." Dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona, Jumat 04 Juni 2021.

Pahir Halim, SH Ketua Komisi Informasi Prov. Sulsel, dalam sambutannya menyampaikan Terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Palopo

"Kami menyampaikan terima kasih kepada walikota yang telah menciptakan kegiatan ini, Kita akan banyak membicarakan hal-hal tupoksi masing-masing bagaimana fungsinya." Ujarnya

"Beberapa lembaga yang mirip dengan lembaga kami, dan ini penting disampaikan agar kita tidak salah kapra terhadap tupoksi kita" Jelasnya.

Pada kesempatan ini Walikota Palopo Drs. H. M Judas Amir, MH., menyampaikan, perlunya membaca aturan dengan benar, baru kemudian melaksanakannya, agar tidak salah dalam implementasinya. 

" Ini adalah hal yang mudah diucapkan, namun yang kita butuhkan adalah bagaimana cara kita mengimplementasikannya"

" Saya menyampaikan kepada ketua PPID, bahwa kita di Palopo apapun kapasitasnya, kita harus membaca aturannya terlebih dahulu, sebelum mengerjakan sesuatu" Jelas Walikota.

" Dengan kedatangan rombongan PPID Provinsi ke Palopo, adalah hal yang baik untuk kita mempelajari tentang PPID dengan baik"

Turut Hadir Setda Kota Palopo Drs Firmanzah,DP,SH,M.Si, Kepala Dinas Kominfo Dr.Drs.H.,Baso Sulaiman,M.Si, Para Kepala SKPD, beberapa anggota Komisi Informasi PPID Provinsi Sulsel, dan Tamu Undangan. (Nunu_Kominfo Palopo)