Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Ormas LDII Palopo

Diskominfo Palopo Senin, 25 April 2022 Kesra 662 Kali
Walikota Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Ormas LDII Palopo, 25/04/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, dan unsur Forkopimda buka puasa bersama dalam rangkaian  agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Auditorium Saokotae Kota Palopo. Senin, 25 April 2022

Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Baharuddin. Spd, dalam kesempatan ini menyampaikan melalui organisasi, lembaga,  sekiranya dapat tetap bersinergitas dalam menyampaikan pesan-pesan Allah SWT. Menyampaikan pesan -pesan penekanan dan pendekatan secara humanis kepada masyarakat agar permasalahan-permasalahan dapat terselesaikan secara kekeluargaan. Berterimakasih atas dukungan Pemerintah selama ini, sejalan dengan Pemerintah dengan kebijakan-kebijakannya adalah hal yang baik untuk kita taati dan laksanakan agar meciptakan suasana dan kondisi yang toleran.

Walikota Palopo H.M. Judas Amir, MH. Dalam sambutannya berterimakasih kepada jajaran Pemerintahan yang telah hadir meluangkan waktunya untuk bersama-sama bersilaturahmi.

"Mari kita sama sama memperbaiki kekeliruan yang ada, harapan saran-saran yang ada dan pendapat silahkan datang ke rujab insyaAllah saya terima, kita diskusi. " Kata Walikota.

Lanjut Walikota mengatakan agar hati kita tetap bersih dalam bertugas dalam menjalankan aktifitas keseharian kita maka akan sejalan dengan sikap tindakan kita. Mengamalkan dengan baik apa yang kita tau apa yang bermanfaat bagi diri kita keluarga dan sekitar kita.

"Bulan suci ramadhan amalan yang kita buat berlipat ganda, begitu juga sebaliknya diakhiri dengan tausiah singkat dan doa bersama." Ujarnya.

Turut hadir, Plt. Dinas Kominfo / Inspektorat Kota Palopo, Kepala dinas Pertanian, Ibnu Hasyim, S.STP, Wahda Islamiyah Kota Palopo
Tamu undangan lainnya. (Juna/Asraf_kominfo).