Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sosialisasi M-Paspor dan Olahraga Bersama Meriahkan HUT Ke-72 Imigrasi

Diskominfo Palopo Jumat, 28 Januari 2022 Pemerintahan 810 Kali
Sosialisasi M-Paspor dan Olahraga Bersama Meriahkan HUT Ke-72 Imigrasi, 28/01/2022 (Awalani_Kominfo)

PALOPO - Sosialisasi M-Paspor dan Olahraga Bersama antar Instansi Pemerintah dan Swasta Kota Palopo, yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Jumat 28 Januari 2022.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Benyamin K. P. Harahap, SH menyampaikan kegiatan ini masih dalam rangka hari Bakti Imigrasi yang ke 72 dengan mengangkat tema bangkitnya pelayanan revitalisasi penegakan hukum dan keamanan untuk negeri.

Kegiatan ini juga yang dirangkaikan dengan olahraga bersama, semoga dapat menjaga kebugaran tubuh dalam melaksanakan tugas sehari-hari selain itu ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk bersinergi antar instansi pemerintah.

Wakil Walikota Kota Palopo, Dr. Ir. H.Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menyampaikan olahraga bersama ini, bagaimana kita dapat mempererat silaturahmi, sehingga persaudaraan kita semakin baik, jika silaturahmi berjalan dengan baik, maka semua juga dapat berjalan dengan baik.

"Olahraga ini juga dapat membuat kesehatan kita dapat lebih baik dan kita ketahui bersama kota palopo menjadi peringkat pertama dalam realisasi vaksinasi ini semua tentu atas dukungan kita semua." jelasnya

"Vaksinasi ini tentu harus kita gerakkan, termasuk lansia dan anak sekolah, dan edukasi masyarakat agar ikut berpartisipasi." Tambahnya.

Turut dihadiri Unsur Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si, Kepala Kesbangpol Drs. Hasanuddin, M.Si, instansi vertikal, pimpinan BUMN serta jajaran pegawai Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. (Awalani_Kominfo).