PALOPO - Pemerintah Kota Palopo melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Palopo (BALITBANGDA) mengadakan Seminar Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kota Palopo yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Sakotae Rujab Walikota Palopo. Senin, 12 April 2021.

Dalam laporannya, KA Balitbangda  Andi Enceng, SE.,M.Si, mengatakan seminar survei kepuasan masyarakat ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat yang melibatkan seluruh Perangkat Daerah/instansi pelayanan publik yang terkait.

Adapun sambutan Walikota Palopo yang di sampaikan oleh Asisten III, dr. Ishak Iskandar, M.Kes., bahwa "Tujuan dari pelaksanaan survei di Kota Palopo ini, untuk mengetahui perkembangan kepuasan masyarakat terhadap layanan Pemerintah, sehingga dapat diketahui secara rinci, dan dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja layanan pemerintah, khususnya di Kota Palopo". Jelasnya.

"Hasil dari survei ini, nantinya dapat menjadi acuan dalam mengelola penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih baik lagi." Tambahnya.

Seminar ini di hadiri juga oleh Dosen dari Universitas Muhammadiyah yang juga menjadi Narasumber materi seminar. (Tia_Kominfo Palopo)