PALOPO - Ratona TV menerima Anugerah KPID Award kategori LPPL Terbaik 2020 Sulawesi Selatan, Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Anugerah KPID Award 2020 yang digelar KPID Sulsel di Atrium Phinisi Point Mall, Kota Makassar,  (19/12/2020).

Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Ratona TV milik Pemerintah Kota Palopo,  sebagai Lembaga Pertelevisian Indonesia lokal di Kota Palopo, dan sudah mengantongi Sertivikat Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) dari Komisi penyiaran Indonesia (KPI). Tentu makin mengembangkan eksistensinya ke depan dengan menyandang televisi lokal terbaik.

Nominasi Kategori LPPL Terbaik , Ratona TV Palopo, Peduli TV Pare-pare, dan Sinjai TV, yang berhasil meraih KPID Award kategori Televisi Lokal terbaik adalah Ratona TV Palopo.

"Kita sangat berbangga dan terima kasih kepada bapak Walikota Palopo yang selalu mensuport dan memotivasi Ratona TV ini." Ujar Dirut Ratona TV.

Televisi kebanggaan masyarakat Kota Palopo, Ratona TV berhasil masuk nominasi sebagai LPPL terbaik dan berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari KPID Sulsel. Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal Terbaik di Sulawesi Selatan, tentunya adalah hasil dari kerja tim yang baik.

Anugerah sebagai Televisi LPPL terbaik di Sulsel diterima oleh Ahmad Nunung  Direktur Ratona TV mewakili dari Kota Palopo. Acara ini dihadiri Asisten Administrasi Pemprov Sulsel, Tautoto Tana Ranggina mewakili Gubernur Sulsel.

Keberadaan lembaga penyiaran Ratona TV ini dalam memenuhi perannya menyajikan informasi yang cerdas, guna mendorong kemajuan Kota Palopo yang lebih baik lagi kedepan. (red.Usni_Diskominfo Palopo)