Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rakor Penanganan Covid-19 Menghadapi Mudik Lebaran 2022

Diskominfo Palopo Rabu, 20 April 2022 Kesra 407 Kali
Rakor Penanganan Covid-19 Menghadapi Mudik Lebaran, 20/04/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Drs.HM. Judas Amir, MH. Memimpin Rapat Koordinasi terkait Percepatan Penanganan Vaksinasi Covid 19 Bersama Forkopimda Di Ruang Pertemuan Ratona Rabu (20/04/2022).

Walikota Palopo dalam arahannya menghimbau untuk kita melakukan kerjasa sama dan menekankan kepada seluruh masyarakat Palopo, untuk melakukan vaksinasi.

"Untuk semua yang terkait RT,RW, Lurah, Camat, diharapkan mengajak untuk melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan di empat titik, untuk tenaga pendidik, yakni di SMK 1 Palopo, SMK 2 Palopo, dan IAIN Palopo, serta 9 Kecamatan dan ini akan berlangsung selama 3 hari, dimulai besok, maka dari itu saya tekankan tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak melakukan vaksin karena kami telah menyediakan tempat, hal ini untuk menjaga kesehatan masyarakat, agar terhindar dari terpapar virus covid-19." Jelasnya.

Lanjutnya " Untuk Setiap Ketua RT,RW dan lurah selalu memantau warga asing yang ada di wilayah setempatnya agar selalu memeriksa kelengkapan berkas yang jelas, dan juga untuk diakhir ramadan menjelang lebaran, untuk tidak melakukan pawai." Jelas Walikota.

Turut Hadir Dalam Rapat, Sekretaris Daerah Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes, para Camat, Lurah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. (Awalani A Mawardi/Nunu)