Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Penammatan TK Pertiwi, Pesan Bunda PAUD "Didik Anak Berkarakter Baik"

Diskominfo Palopo Minggu, 26 Juni 2022 Pembangunan 633 Kali
Penammatan TK Pertiwi Kota Palopo

PALOPO - Bunda PAUD Kota Palopo, dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes. menghadiri kegiatan Perpisahan dan Pelepasan Anak Didik TK. Pertiwi Tahun Pelajaran 2021/2022. Di Lt. III Kentucky Fried Chicken, Minggu. 26 Juni 2022.

Dengan Tema "Jadikan Anak Indonesia Menjadi Pribadi Yang Unggul Sesuai Minat Dan Bakatnya Melalui Pembelajaran Yang Berkarakter" TK Pertiwi, merupakan TK Faforit dan menjadi TK tertua yang ada di Kota Palopo.

Hajjah Utia Sari Judas, M.Kes, hadir pada kegiatan ini sekaligus sebagai Ketua Yayasan TK Pertiwi, TK Pertiwi Tahun Ajaran 2021- 2022, berhasil meluluskan anak didik sekitar 25 siswa yang berusia enam tahun, untuk lanjut ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar, Wisuda ini merupakan kegiatan yang rutin setiap tahunan, karena pandemi covid 19, dua tahun terakhir pihak sekolah tidak dapat melakukan perpisahan dan pelepasan peserta didiknya.

Kepala TK Pertiwi, Masnaeni, S.PD,  mengucapkan  syukur karena  wisuda tahun ini dapat  dilakukan secara offline meskipun kegiatan pembelajaran tatap muka masih dilakukan secara terbatas.

Bunda Paud Hajjah Utia Sari Judas Mengucapkan Terima Kasih Kepada Tenaga Pendidik Yang Telah Mengajarkan Sopan Santun Serta Etika Yang Baik Kepada Seluruh Peserta Didik TK Pertiwi.

Selain Itu Hajjah Utia Sari Judas, juga menyarankan kepada orang tua wali siswa TK Pertiwi, untuk melakukan penyuntikan imunisasi pada anak usia enam hingga 12 tahun, sehingga dapat menambah kekebalan tubuh pada anak, serta menyerahkan bingkisan berupa tas dan botol air minum, kepada enam peserta didik TK Pertiwi yang  lulus baik.

Pada kesempatan yang sama Kepala TK Pertiwi , ibu Masnaeni, menyerahkan surat tanda tamat kepada 5 anak didik yang diluluskan.

Turut Hadir Ketua IGTKI Kota Palopo Bersama Rombongan, Kepala Bidang Pengawasan TK Dinas Pendidikan, Civitas Akademik, Serta Orang Tua Wali Anak Didik. (r/Riska-kominfo).