Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Palopo. Wali Kota: "Palopo Kota Tujuan Pendidikan, Nyaman Untuk Belajar.""

Diskominfo Palopo Rabu, 19 Oktober 2022 Pembangunan 706 Kali
Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Palopo, 19/10/2022

PALOPO – Wali Kota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, menghadiri Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Palopo Periode 2022-2023, di Gedung SaodenraE Convention Center Kota Palopo pada hari Rabu, 19 Oktober 2022.

Pentingnya semangat kebersamaan akan sanggup menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam peran, tugas dan tanggung jawab sebagai organisasi ditengah masyarakat. Kami berharap tekad, semangat dan harapan ini mewarnai konsolidali segenap pengurus dan anggota HMI cabang Palopo yang akan dilantik.

Kita memahami bahwa tantangan yang dihadapi Bangsa Indonesia kedepan lebih besar dan lebih kompleks dalam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terlebih sejak pandemi Covid 19. Maka dibutuhkan tekad, semangat bahu membahu, daya kreasi dan inovasi yang lebih baik.

Telah kita saksikan bersama bahwa Kota Palopo, berkembang menjadi salah satu tujuan pendidikan salah satunya adalah keberadaan Perguruan Tinggi di Kota Palopo, terbanyak kedua setelah Kota Makassar. Biaya kuliah dan biaya hidup yang masih relatif murah, serta keamanan dan ketertiban masyarakat yang masih kondusif. Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami berharap agar generasi muda HMI dapat ikut berperan dalam upaya mewujudkan kota Palopo sebagai alternatif tujuan pendidikan tinggi yang lebih baik kedepannya.

“Akhir kata saya menyampaikan selamat kepada Pengurus HMI yang telah dilantik. Selamat menjalankan tugas dan amanah organisasi, dalam rangka ikut berperan demi kemajuan  dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Palopo.” Jelas Wali Kota.

Turut hadir dari Polres Palopo, dari Kodim 1403 Sawerigading, dan stakeholder HMI dan Kohati Kota Palopo. (Riska/Wira-kominfo).