Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Palopo Terima Penghargaan Komitmen Perlindungan Anak

Diskominfo Palopo Rabu, 19 Agustus 2020 Pembangunan 888 Kali
Dua penghargaan Untuk Palopo, 19/08/2020 (Pic: Dok.Setda)

Dua penghargaan dan bantuan dari Gubernur Sulsel diterima Pemerintah Kota Palopo pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Sulsel, yakni penghargaan terkait Komitmen Pemerintah Dalam Menekan Angka Kekerasan Terhadap Anak di Kota Palopo. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (19/08/2020).

Walikota Palopo, HM Judas Amir, MH, yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palopo, Suriani Suli, SH., menerima penghargaan tahun ini, dengan dengan mengindahkan tema Hari Anak Nasional Tahun 2020  tingkat Sulsel yaitu “Anak Terlindungi, Sulsel Maju, Tetap Gembira di Rumah.”

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palopo, Suriani Suli, SH mengatakan, penghargaan ini harus disyukuri dan ditingkatkan lagi kedepan.

“Pemkot Palopo berkomitmen untuk menurunkan tingkat kekerasan pada perempuan dan anak-anak hingga nol kasus. Kita semua wajib melindungi masa depan bangsa. Kepedulian itu diwujudkan dalam bentuk perlindungan kepada perempuan dan anak-anak yang akan menentukan masa depan Indonesia seperti apa,” pungkasnya. (red. Usni_Diskominfo Palopo)