Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Optimalisasi Kapabilitas UNANDA Menuju Universitas yang Unggul dan Terkemuka

Diskominfo Palopo Sabtu, 19 Maret 2022 Pembangunan 974 Kali
Raker UNANDA, 19/03/2022

PALOPO- Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir MH., menghadiri sekaligus membuka secara resmi Agenda Rapat Kerja Universitas Andi Djemma Kota Palopo ,Masa Amanah 2022-2023 dengan tema "Optimalisasi Kapabilitas Universitas Andi Djemma Menuju Universitas yang Unggul dan Terkemuka" di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo. Sabtu, 19 Maret 2022.

Membuka acara di awali dengan Sambutan Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si yang menyampaikan beberapa program prioritas yang akan dibahas dalam rapat kerja ini. Terkait bagaimana mengoptimalkan UNANDA menjadi Universitas yang unggul di Kota Palopo.

Adapun sambutan Walikota Palopo menyampaikan bahwa perlu pemahaman kepada orang tua yang anaknya baru tammat SMA untuk membawa putra-putrinya untuk masuk di sekolah atau kuliah di Palopo, karena Palopo ini  adalah Kota Pendidikan, dimana orang sudah mengenal karakteristik Kota Palopo sangat layak untuk ditempati mahasiswa menimba ilmu pengetahuan."

“Universitas Unanda ini tidak kalah dengan universitas lainnya yang ada di Kota Palopo, karena Universitas Andi Djemma adalah Universitas yang ‘Pore’ sehingga banyak dari wilayah lain di Idonesia ini datang kuliah di Kota Palopo. Kalau untuk kebaikan, mari kita kerjakan.”

Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) hadir dalam Rapat Kerja (Raker) Universitas Andi Djemma, pada kegiatan tersebut FKJ tak sekedar hadir, Dirinya jugaFKJ dipercayakan untuk membawakan sebuah materi dalam menunjang cara kerja civitas akademika Unanda Kota Palopo.

Hal tersebut dibenarkan Rektor Universitas Andi Djemma, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si.

“Salah satu materi inti itu adalah Pengembangan Potensi SDM dalam Mendukung Pembangunan daerah dan Pindidikan. Tentu FKJ sangat berkompeten dalam mentransferkan ilmu pengetahuan kepada civitas akademika Unanda,” jelas Mantan Dekan Pertanian Universitas Muslim Indonesia ini.

Turut hadir Pembina Yayasan To'Ciung, Rektor Universitas Muslim Indonesia, Wakil Rektor  Universitas Muslim Indonesia, Kapolres Kota Palopo, serta dosen dan staff Universitas Andi Djemma Palopo. (Tiaa_kominfo)