Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Musrenbang RKPD Kota Palopo, Walikota Tegaskan Profesionalisme Kerja

Diskominfo Palopo Kamis, 17 Maret 2022 Pembangunan 725 Kali
Musrenbang RKPD Kota Palopo Tahun 2023, 17/03/2021

Walikota Palopo Drs. H. M Judas Amir, MH.,  menghadiri agenda Musrenbang RKPD Kota Palopo Tahun 2023, dengan Fokus bahasan "Pemantapan Kesejahteraan Masyarakat, Perekonomian Daerah Dan Kualitas Layanan" di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo. Kamis, 17 Maret 2022.

Di awali oleh Sambutan Gubernur Sulawesi Selatan yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala Badan Pengembangan Sunber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Asri Sahrun Said. Beliau menyampaikan "

" Penyusunan RKPD menyingkronkan dengan program lembangunan daerah, memastikan arah kegiatan yang dipadukan dengan kepentingan  masyarakat."Jelasnya.

Sambutan Walikota Palopo, menegaskan tentang cerdas memahami, membuat, dan melaksanakan aturan, dan mesti profesional dalam implementasi pelaksanaan program yang telah dibuat dalam RKPD, kemudian kerjakan sesuaidengan aturan yang berlaku.

"Kita harus cerdas memahami, membuat, dan melaksanakan aturan, dan mesti profesional dalam implementasi pelaksanaan program yang telah dibuat dalam RKPD, kemudian kerjakan sesuaidengan aturan yang berlaku." Tegas Walikota.

Pada kegiatan tersebut Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir MH., menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas dalam kegiatan Musrenbang RKPD Kota Palopo Tahun 2023.

Turut hadir, unsur Forkopimda, kepala OPD Lingkup Pemkot Palopo,  Pimpinan Stakeholder terkait, dan tamu undangan lainnya. (Tiaa/Riska, Asraf_kominfo)