Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Menko Bidang PMK, Kunjungi Palopo dan Lutra

Diskominfo Palopo Kamis, 30 Juli 2020 Kesra 613 Kali
Menko Bidang PMK, Kunjungi Palopo dan Lutra, 30/07/2020 Foto : Awalani_Diskominfo Palopo

Kedatangan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhajir Effendy, disambut Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, di Bandar Udara Lagaligo Bua, Kabupaten Luwu, Kamis 30 Juli 2020.

Dengan menggunakan Pesawat NAM AIR, Menko PMK yang didampingi Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman dan Wakapolda Sulsel, Brigjenpol, Drs. Halim Pagarra, MH bersama masing-masing rombongan tiba di Bandar Udara sekitar Pukul 18.55 WITA.

Usai dari bandara Bua,  Walikota bersama Menteri PMK, Wagub Sulsel dan Wakapolda Sulsel melanjutkan perjalanan ke Palopo, dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Shalat berjamaah di Mesjid Jami Palopo. Dilanjutkan dengan makan malam bersama di Rujab Saokotae Palopo. Dan setelah makan, Menteri dan Wakapolda Sulsel bersama rombongan menuju ke Hotel Platinum Kota Palopo untuk menginap.

Saat penjemputan, tak hanya Walikota Palopo yang hadir tetapi hadir pula Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

Untuk diketahui kedatangan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhajir Effendy, di Palopo sebagai tempat transitnya, sebelum dirinya berangkat ke Masamba Luwu Utara. Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dijadwalkan menjadi imam, sekaligus khatib, pada pelaksanaan salat Idul Adha, Jumat 31 Juli 2020, di Masamba, Luwu Utara. (red. Usni_Diskominfo Palopo)