Palopo- Ratusan masyarakat ikut serta dalam kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kota Palopo, Ahad (8/12/2019).  Dengan menempuh rute yang ditentukan, aksi jalan santai dalam rangka memperingati

hari ibu ke-91 dan HUT ke-20 DWP dilepas secara resmi oleh Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir, MH di lapangan Gaspa Palopo. Saat melepas peserta jalan santai yang juga diikuti oleh Wakil Wali Kota beserta unsur Forkompimda , Wali Kota mengajak semua kalangan untuk senantias perkuat silaturahim dan menekankan perlunya menjaga kesehatan. Wali Kota Palopo juga mengajak kepada kaum wanita dan semua masyarakat Kota Palopo agar senantiasa menguatkan kemauan untuk mengubah diri ke arah yang lebih baik. “  Allah SWT tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang mengubahnya" ungkapnya mengutip salah satu pesan Al-Qur`an dalam surah Ar Ra`du ayat 11.

Selain menggelar kegiatan jalan santai, peringatan Hari Ibu dan HUT DWP yang mengusung tema “ Perempuan berdaya indonesia maju" juga diwarnai dengan sejumlah rangkaian kegiatan lomba diantaranya lomba keluarga cemara dan estafet jeruk. ( Nunu Purwati_Diskominfo Palopo )