Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

KUA Kecamatan Wara Timur Ditandai Pembangunannya Hari Ini

Diskominfo Palopo Rabu, 05 Agustus 2020 Pembangunan 1986 Kali
Peletakan Batu Pertama Pembangunan KUA Kec.Wara Timur, 05/08/2020 Foto: Awalani Azhar_Diskominfo Pa

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, H. Anwar Abu Bakar, diterima oleh Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH

Adapun kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulsel bersama rombongan didampingi Kepala Kemenag Palopo, H. Rusydi Hasyim, dan hadir pula Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Prov.Sulsel, H. Muhammad Nasir.

Kunjungan yang dilakukan Kakanwil kali ini dalam rangka silaturahmi dengan Walikota sekaligus ingin meminta izin untuk melakukan peletakanan batu pertama gedung kantor KUA Kec.Wara timur Kota Palopo.

"Kedatangan kami disini pak untuk meminta izin mewakili pak Walikota dalam meletakkan batu pertama pembangunan gedung kantor KUA kecamatan Wara Timur yang ada di Kota Palopo", ucap Kakanwil.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota atas dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilakukan di Kota Palopo.

"Saya berterimakasih sekali kepada pak Wali atas dukungannya terhadap kegiatan keagamaan di Palopo ini", ujarnya. (Ichsan_Diskominfo Palopo)