Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

KONI Kota Palopo Tekad Wujudkan Prestasi Olahraga Lebih Baik

Diskominfo Palopo Sabtu, 25 Juni 2022 Pembangunan 834 Kali
Pelantikan KONI Kota Palopo, 2022-2026,25/06/2022

PALOPO - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP.M.Si, mewakili Wali Kota, menghadiri Pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo, masa bakti 2022-2026, di Pelataran GOR Lagaligo, 25 Juni 2022.

Ketua Panitia, Herman Saputra, S.IP.M.AP, menyampaikan perima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang mendukung kegiatan ini, sehingga lancar kegiatan pemilihan dan mekanisme yang dijalankan, dalam upaya pembentukan Pengurus Baru KONI, Yang terpilih, sesuai dengan AD/RT, yang berlaku dalam Organisasi KONI.

"Mengingat Tantangan untuk  meningkatkan Prestasi olahraga, saat ini kita di hadang oleh berbagai kendala, antara lain, masih adanya pandemi Covid 19, dan tentunya membutuhkan strategi, bagaimana dengan situasi covid 19, prestasi  olah Raga tetap meningkat. " Ujarnya.
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP.M.Si,  menyampaikan "Wadah Koni, merupakan harapan Pemerintah dan Masyarakat Palopo. Agar prestasi olah Raga kota Palopo, dapat mendulang emas sebanyak-banyak di berbagai cabang olah Raga."tambahnya.

"Tentunya selesai Pelantikan Pengurus dapat langsung melakukan aktifitasnya, dan memperhatikan anggaran dasar AD/RT. Di dalam lembaga KONI. Untuk mencapai tujuan memajukan Prestasi Olah Raga, tentunya KONI tidak bisa bekerja sendiri, diharapkan, dapat pula bekerja dengan seluruh stakeholder." Tandas Ihsan.

Turut Hadir, Unsur Forkopimda, Jajaran KONI, Ketua Perguruan Tinggi, Pimpinan Ormas Pegiat Olahraga dan tamu undangan lainnya. (r/Asraf-kominfo).