Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kepala BKPSDM, "Lurah Dalam Mengemban Tugas Mesti Profesional, Proporsional, dan Berkolaborasi Dengan Mitra Kerja"

Diskominfo Palopo Senin, 21 Maret 2022 Pemerintahan 1376 Kali
Sertijab Lurah Se-Kota Palopo, 21/03/2022

PALOPO-Kepala BKPSDM Farid Kasim Judas M.H,M.Si,MH. Mewakili Walikota Palopo menghadiri serah terima Jabatan Lurah Se- Kota Palopo. Di ruang Auditorium Sakotae, Senin 21/03/2022 Kota Palopo.

Kepala BKPSDM Farid Kasim Judas M.H,M.Si,MH., mengatakan Ada 11 Lurah yang hari ini akan serah terima jabatan Lurah. Yang terdiri dari 9 Kecamatan.

"Persolan mutasi itu berganti -berganti, itu adalah hal yang biasa" Ujarnya.

Hari ini kita lakukan pengembangan komponen pemerintah di wilayah masing-masing, Lurah RT/RW, Rapat Hari Ini tujuannya melakukan perkenalan, meminta tokoh masyarakat agar senantiasa bersinergi dengan Lurah,  Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.  Meminta agar senantiasa berjalan berdampingan dan Lurah harus membacup semua kegiatan.

"Bangun komitmen kerja, sudah waktunya sekarang pemerintah kota, pemerintah daerah memegang teguh prinsip kolaboraksi" Ujar Kepala BKPSDM Kota Palopo.

Harapan Kepala BKPSDM Farid Kasim Judas M.H,M.Si,MH, “Kiranya semua, mampu mengemban tugas yang di bebankan secara profesional dan proporsional, untuk mencapai tujuan peningkatan kualitas pelayanan dan kualitas peningkatan kinerja. “tambahnya.

“Serah terima merupakan suatu kebutuhan dan keharusan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, karena mengandung aspek penyegaran, harapan kaderisasi untuk mencapai tujuan organisasi. Serah terima jabatan, hakikatnya merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi yang ditunjukkan untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman. “ tuntasnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Ini Asisten I, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Si., Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo, Para Camat Dan Lurah Se-Kota Palopo , Ketua Tim Penggerak PKK , Kecamatan Se-Kota Palopo, Para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dan Para Ketua RT/RW Kota Palopo Dan Para Undangan Lainnya. (Riska_Kominfo).