PALOPO-Asisten 3 Setda Kota Palopo, dr.Ishak Iskandar, M.Kes, mewakili Walikota Palopo, mengikuti acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021. Hadir Pula Kepala Dinas PPPA Kota Palopo, Hj.Suriani Suli, SH. dilaksanakan secara virtual di Rujab Saokotae Palopo. (Jumat 23 Juli 2021).

Kegiatan HAN 2021 tersebut agar menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam menjamin pemenuhan hak-hak anak atas hidup tumbuh dan berkembang dan berpartisipasi secata wajar, sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Asisten tiga, dr. Ishak Iskandar, berharap agar kita semua peduli pada anak, dan memperhatikan pada tema "Anak terlindungi, Indonesia Maju," agar kita semua dapat meperhatikan pemenuhan hak-hak anak, sesuai dengan aturan yang ada.

"Hari anak Nasional dilaksanakan tanggal 23 Juli, semoga anak-anak Palopo bisa lebih meningkat lagi kesejahteraannya, dimana kita lihat di Kota Palopo sudah ada program yang menyentuh anak-anak." ditambahkan Ibu Hj.Suriani Suli, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palopo. (Tia/Asraf_kominfo Palopo)