PALOPO – Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir, MH, menghadiri upacara syukuran Hari Bhayangkara yang ke-75, yang dilaksanakan di ruang Rupatama Santika Satyawada Polres Kota Palopo, Kamis 1 Juli 2021

Kapolres Kota Palopo, AKBP. Alvian Nurnas, SH., S.I.K, MH, menyampaikan terimakasihnya kepada para undangan, yang telah hadir dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara yang ke-75.

“Semoga jajaran Polres kedepan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan meminta doa restu kepada semua pihak, untuk melaksanakan tugas kedepan lebih baik lagi,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH, menyampaikan pandemi Covid-19 ini, tidak akan pernah jauh dari kita. Oleh karena itu, kita tetap harus menjaga protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Walikota mengajak agar ini menjadi perhatian kita semua, untuk penanggulangan penanganan covid, karena daerah yang telah banyak terpapar Covid-19, sudah meresahkan masyarakat.

“Jika Palopo tidak mengajak masyarakat untuk menjaga prokes, maka daerah kita akan sama seperti daerah lainnya, tapi jika kita berdoa dan berusaha, maka insya Allah kita akan terhindar,” jelas Walikota.

“Mari kita bekerja secara nyata dan berdoa kepada Allah SWT, dan berniat untuk mewujudkan apa yang telah disampaikan pemerintah, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.(red/Awalani Azhar_Kominfo Palopo)