Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Giat Gerakan Pangan Murah Di Kota Palopo

Diskominfo Palopo Kamis, 20 Oktober 2022 Kesra 629 Kali
Zoom Meeting terkait Giat Gerakan Pangan Murah Di Kota Palopo, 20/10/2022

PALOPO - Dinas Ketahanan Pangan Kota Palopo, melaksanakan kegiatan Gerakan Pangan Murah, yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke 353, dan dalam rangka pengendalian inflasi serta stabilitas harga pangan, kegiatan virtual di Ruang Kerja Sekda Kota Palopo. Kamis 20 Oktober 2022. Dan kegiatan Pangan Murah Kamis-Selasa / 20-25 Oktober 2022. Di Taman I’am Love Palopo City Kota Palopo.

Dinas Ketahanan Pangan Kota Palopo selaku tuan rumah Zona V (Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur) juga melaksanakan kegiatan meeting zoom, ini, yang dihadiri OPD Terkait. Zoom dengan wilayah zona V tersebut.

Adapun Pangan murah untuk Kota Palopo dilaksanakan di Lapangan Pancasila, taman I’am Love Palopo City Kota Palopo, dilaksanakan dalam bentuk pasar pangan murah berkualitas, untuk membantu masyarakat menengah ke bawah, untuk mendapatkan kebutuhan pangan dengan harga yang terbilang murah, jauh di bawah harga pasar kepada masyarakat. Beberapa bahan pangan pokok yang disajikan ialah Gula Pasir, minyak goreng, beras,  dan bahan makanan pokok lainnya.

Pelaksanaan pangan murah bertujuan untuk menstabilkan harga pangan di masa sekarang ini, musim hujan, yang menghambat aktifitas masyarakat. juga membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan. Kegiatan pangan murah dilaksanakan Kamis-Selasa / 20-25 Oktober 2022 Waktu : Pukul 08.00-selesai Wita.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Thirmidsi Zaide, SE, M.Si, menyampaikan terkait kegiatan ini semoga bermanfaat, dan bisa meringankan beban masyarakat.

Seorang Masyarakat yang berbelanja ketika ditemui tim peliput, menyampaikan terima kasih, atas adanya pangan murah ini. “Yah.. bersyukur bisa beli lagi bahan pokok yang harganya murah.” Ucap ibu Misah Seorang Pembeli. (r/Wira/tia-Kominfo).