Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Institusi Pemberdayaan Perempuan Sulsel Peduli Perempuan di Lapas

Diskominfo Palopo Sabtu, 12 September 2020 Pembangunan 1040 Kali
Audience Pemberdayaan Perempuan, 12/09/2020 (Dok.Setda)
Walikota Palopo HM. Judas Amir  didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo Hj. Utia Sari Judas, M.kes, menerima kunjungan kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi SulSel Dr. dr. H. Fitria sainuddin, M.kes untuk melakukan Audience dukungan program Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, serta ketahanan keluarga, di Rujab SaokotaE Palopo, Sabtu 12/09/2020.
 
Sebelum berkunjung ke Rumah Jabatan WaliKota (Rujab).  Kadis dan rombongan terlebih dahulu mengunjungi lapas. Disampaikannya dukungan ini sangat memberikan warna, sehingga pelayanan perempuan dan perlindungan anak betul betul optimal dan maksimal.
 
Selain untuk melakukan silaturahmi dengan Walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK Fitriani Sainuddin juga Meminta bantuan kepada Walikota Palopo, berupa mesin jahit dan paket merias untuk diberikan kepada para narapidana yang ada di Lapas Klas IIA Palopo.
 
"Kami mohon bantuan pak wali karena setelah kami berkunjung di lapas ternyata sangat banyak sekali penghuni lapas yang di dominan oleh kaum wanita khususnya remaja."
 
Mesentara itu Walikota HM. Judas Amir sangat mengapresiasi inisiatif yang di sarankan oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB tersebut.
 
"Insyaa Allah nak saya akan berikan apa yang kita sarankan." ujarnya
 
Kunjungan kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi SulSel dan team didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Palopo, Suriani Suli. (red. Usni_Diskominfo Palopo).