Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Buka Puasa Bersama, Walikota Diskusi Dengan Masyarakat Mungkajang

Diskominfo Palopo Rabu, 20 April 2022 Kesra 493 Kali
Buka Puasa Bersama, Walikota, 20/04/2021

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH. Bersama unsur Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, dan aparat setempat, buka puasa bersama dalam rangkaian  agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Mesjid Besar Istiqamah Pongsimpin Kecamatan Mungkajang Kota Palopo. Rabu, 20 April 2022.

Dalam kegiatan Rangkaian Safari Ramadhan kali ini Walikota beserta rombongan disambut dengan rebana qasidah moderen dari Kecamatan Mungkajang.

Walikota Palopo H.M. Judas Amir, MH. Mengawali kegiatan ini dengan mengukuhkan kepengurusan Mesjid Besar Istiqamah Kota Palopo.

Dalam sambutannya Walikota berterimakasih kepada jajaran kecamatan mungkajang seluruh staff yang telah memprakarsai pertemuan/silaturahmi buka puasa ini dengan baik. "Ketua RT/RW tokoh masyarakat saya sangat bahagia sekali, nampak bahwa kita disini semangat persatuan terjalin baik, karena itulah makna kehidupan" Kata Walikota. ( Juna/

Lanjut Walikota mengatakan "Alqur-an dan hadis diamalkan dengan baik, InsyaAllah kita terjamin akhirat kita, begitu juga kita amalkan aturan dan perundang-undangan kita akan selamat dan sejaterah dalam pemerintahan, dijamin dan dibantu oleh Pemerintah kita"

Bulan suci ramadhan amalan kita berlipat ganda. Sudah jelas bahwa dalam bulan ramadhan ini lah Alqur-an diturunkan. Dibulan inilah juga rukun Islam dijalankan dengan dengan hati yang betul-betul bersih dan ikhlas. "Silatuhrahmi itu pertemuan hati, yang datang disini saya yakin masing-masing mempunyai hati yang bersih, sehat jasmani dan rohani" tutur Walikota

“RT/RW agar selalu siaga dan waspada, agar masyarakat merasa aman.”

“ RT/RW juga diharapkan intens untuk mengecek warganya, jangan sampai ada yang sakit, ditangani diantar dijemput untuk berobat, apabilah yang bersangkutan tidak ada keluarganya yang menemani.” Tutupnya. (Juna/Awal)