Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Alumni UMI FEB Makassar Berikan Sumbangsih Kepada Warga Lutra

Diskominfo Palopo Kamis, 06 Agustus 2020 Kesra 506 Kali
Pray For Masamba, 06/08/2020 Foto : Dok. UMI FEB

Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis IKA (FEB) Universitas Muslim Indonesia memberikan sumbangsih kepedulian kepada korban terdampak banjir bandang di Kab. Luwu Utara.

Rombongan Alumni FEB UMI yang diketuai Dr. St. Sukmawati, S.S.E, MM ini diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di kantor Bupati Luwu Utara (Kamis, 6/82020).

Bersama Wakil Ketua PKK Kota Palopo Hj. Nurlinda Sabani Rahmat, SE.,MM dan anggota DPRD Kota Palopo Ely Niang, S.E, rombongan alumni FEB UMI ini membawa sejumlah bantuan seperti kompor gas, peralatan dapur, minyak, gula, dan beras 1 ton di samping itu ada 50 paket dan keperluan bayi. Sukmawati menyampaikan simpati kepada masyarakat Luwu Utara ang terdampak bencana.

"Kiranya bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah di Luwu Utara" ucap dosen ilmu ekonomi UMI ini. Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan IKA FEB UMI yang telah menyempatkan waktu, tenaga dan materi untuk memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir bandang di Lutra

"Saya sangat berterimakasih kepada rombongan IKA FEB UMI khususnya ibu Sukamawatu, beliau sangat memahami kebutuhan masyarakat Luwu Utara yang saat ini benar-benar membutuhkan bantuan" kata Bupati Indah seperti dalam keterangan tertulisnya, Kamis 6 Agustus 2020.

Senada dengan itu, Wakil Ketua PKK Kota Palopo Hj. Nurlinda Sabani Rahmat mendoakan agar para korban banjir bandang Luwu Utara tetap dalam keadaan sehat dan kuat selama di pengungsian “Semoga semua korban bencana tetap dalam keadaan sehat jiwa dan raga serta kuat dalam menfhadapai musibah banjir bandang ini" ucapnya. (Awalany Azhar Mawardi_Diskominfo Palopo)