Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Resmikan Masjid Nurul Akbar Penggoli

Diskominfo Palopo Jumat, 01 April 2022 Kesra 678 Kali
Walikota Resmikan Masjid Nurul Akbar Penggoli 01 April 2022

PALOPO-Walikota Palopo Drs .H.M. Judas Amir. MH, bersama aparat setempat, dan pengurus Masjid, Meresmikan Masjid Nurul Akbar Kelurahan Penggoli Kecamatan Wara Utara ,Jumat  01-04/2022

Ketua pembangunan masjid  Nurul Akbar  menyampaikan atas partisipasi masyarakat atau jamaah Masjid Nurul Akbar, dimana pembangunan masjid yang dilakukan peletakan batu pertama, oleh Walikota Palopo beberapa waktu lalu, dan  pembangunan Masjid Nurul Akbar ini, menelan biaya 1 milyar lebih , dan pembangunan Masjid Nurul Akbar selama 9 bulan lamanya.

Walikota Palopo dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa  berdirinya pembangunan Masjid Nurul Akbar,  sangat cepat dan bisa dilakukan sholat berjamaah kembali, berharap Walikota Palopo masjid yang sangat megah agar jamaah masjid harus memakmurkan masjid ini, berharap masjid Nurul Akbar dapat berfungsi dengan baik.

Sebelum peresmian Masjid Nurul Akbar dilakukan sholat Jum'at dan penandatangaann batu Prasasti dan pengguntingan pita, menandai peresmian masjid.

Hadir pada kegiatan ini, Kapolres Kota Palopo,Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra  dan Demokrat ,Camat dan Lurah Batupasi dan Penggoli.