Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Palopo Melantik 158 Pejabat, Pesannya "Jabatan Itu Amanah"

Diskominfo Palopo Kamis, 21 September 2023 Pemerintahan 1133 Kali
Walikota Palopo Melantik 158 Pejabat, "Jabatan Itu Amanah"

PALOPO - Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH., melantikPALOPO - Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH., melantik dan mengambil sumpah sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah Lingkup Pemerintah Kota Palopo, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Ratona Kamis 21 September 2023.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik 158 pejabat, diantaranya Kepala Kesbangpol Kota Palopo, Inspektorat Kota Palopo, Camat Wara, Camat Telluwanua, Camat Mungkajang, Camat Wara Timur, Kepala Bagian Setda Kota Palopo, Sekretaris SKPD Kota Palopo, Kepala Bidang, Lurah, Kasubag, serta Kepala Sekolah.

Sambutan sekaligus amanah Walikota Palopo mengingatkan bahwa masa depan Kota Palopo ada ditangan para pejabat perangkat daerah yang telah mengemban tugas selama ini, untuk itu walikota menekankan kepada semua jajaran Pemerintah Kota Pakopo agar dalam menjalankan tugas dan kewajibannya bisa memahami dan mengerti tugas dan fungsinya masing-masing.

Jabatan ialah merupakan tanggung jawab yang perlu dilaksanakan sebaik-baiknya dengan begitu akan berdampak baik pula kepada diri sendiri dan banyak orang yang juga segala sesuatunya harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT.

Walikota berharap Kota Palopo kedepan lebih maju dalam segala hal, rasa syukur atas pencapaian selama ini, dedikasi yang diberikan kepada Kota Palopo terus dan dapat dipertahankan itu semua tak luput dari doa dan karunia Allah SWT.