Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Touring HDCI Makassar, Bagikan Sembako Di Palopo

Diskominfo Palopo Sabtu, 26 Maret 2022 Kesra 659 Kali
Touring HDCI Makassar, 26/03/2022

PALOPO-Kepala Dinas Kesehatan Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes., Mewakili Walikota Palopo  MH. Menghadiri kegiatan agenda Touring HDCI Makassar, Visit Palopo 25-27 Maret 2022, di Gedung Kesenian Kota Palopo, Sabtu (26/03/2022)

Dalam sambutannya mewakili Walikota Palopo, Taufik berterima kasih kepada HDCI Makassar tentunya dengan adanya kegiatan Touring tahunan seperti ini, yang juga nantinya bisa memberikan hal-hal positif kepada kita semua. Touring Visit Kota Palopo kali ini sekiranya dapat berkesan dan berjalan seperti yang kita harapkan. "kami sangat bahagia dengan dengan berkunjungnya rekan-rekan semua" ucapnya.

“Dengan semua rangkaian acara visit Touring Kota Palopo ini insyaAllah menjadi berkah buat kita, khususnya Warga Kota Palopo yang mendapat Bantuan dari kegiatan ini.” Tutupnya.

Harley Davidson Club Indonesia  (HDCI) Makassar, yang sebelumnya mengunjungi Toraja dalam kegiatan ini juga akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos), Vaksinasi Bersama dan memberikan bantuan sembako kepada warga Kota Palopo.

Laporan ketua HDCI Syamsir Nugraha Syamsu Mappa, hampir tiap tahun kami melakukan kegiatan visit touring ini yang sebelumnya di Toraja, nantinya kegiatan ini juga dirangkaikan dengan baksos dan vaksinasi, bantuan sembako, tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini para pejabat Pemerintah Kota Palopo yang telah hadir, memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini.

Turut hadir kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH,  Kepala Dinas Pertanian, Ibnu Hasyim. S.STP., Kepala Dispertanakbun,  Lurah setempat, dan  tamu undangan lainnya. (Asraf/Juna_kominfo).