Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sholat Terawih Berjamaah, Walikota Ingatkan Untuk Meningkatkan Ketaqwaan dan Kebersamaan

Diskominfo Palopo Sabtu, 02 April 2022 Kesra 378 Kali
Walikota Sholat Terawih Berjamaah Di Masjid Agung, 02/04/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir. MH, melaksanakan sholat Terawih berjamaah di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi, bersama masyarakat Kota Palopo, di Masjid Agung Kota Palopo, Sabtu 2 April 2022.

Dalam sambutannya, Wali kota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan berdasarkan keputusan yang telah kita dengarkan bersama bahwa kita diperbolehkan untuk shalat berjamaah di Masjid.

Artikel ini telah tayang di Makassar.terkini.id dengan judul "Salat Tarawih Berjamaah, Wali Kota Palopo Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan", Klik untuk baca: https://makassar.terkini.id/salat-tarawih-berjamaah-wali-kota-palopo-ingatkan-patuhi-protokol-kesehatan/.
Penulis : Hasbi Zainuddin
Publish : 14 Apr 2021 17:37 WITA

Download aplikasi Terkini.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3hoi59p
iOS: https://apple.co/3hoi59p

Dalam Sambutannya, Walikota Palopo menyampaikan, kita sudah dibolehkan terawih di Masjid, dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan. Marilah kita beribadah dengan baik.

"Saya berharap semangat ini senantiasa mewarnai gerak langkah Pemerintah Kota Palopo, dan seluruh masyarakat khususnya kaum muslimin di Kota Palopo dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat demi kemajuan wilayah dan peningkatan kesejahteraan baik secara fisik maupun spiritualnya. Mari kita beribadah dengan baik"Ujarnya.

"Kita bersyukur, karena saja kita dapat melaksanakan agenda MTQ Tingkat Kota Palopo, tema yang kita pilih adalah “ Kolaborasi Membangun Akhlaq”, dengan tujuan untuk membangkitkan spirit kebersamaan seluruh pemangku kepentingan dalam membangun akhlak Qur’ani masyarakat Kota Palopo. Maka sebaiknya pun dalam Ramadhan ini kita dorong semangat “ Kolaborasi Meraih  Derajat Taqwa."Lanjutnya.

"kepada seluruh masyarakat Kota Palopo yang selama ini tetap menjaga kebersamaan sehingga Kota Palopo tetap kondusif.  Semoga dengan Amaliah Ramadhan ini menjadi asbab turunnya berkah, rahmat dan ampunan bagi kita semua dan Kota Palopo yang kita cintai bersama." Tuntasnya.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkot Palopo, dan seluruh  warga Jamaah Masjid Agung yang hadir.