Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rakor Bahas Persiapan Suksesnya MTQ X Kota Palopo

Diskominfo Palopo Sabtu, 26 Maret 2022 Kesra 653 Kali
Rakor Persiapan MTQ X Kota Palopo, 26/03/2022

PALOPO-Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP. SH.M.Si, bersama Ketua Panitia MTQ X, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH., memimpin Rapat Koordinasi terkait Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) X Tingkat Kota Palopo Tahun 2022, di Resto Patikala Lounge. Sabtu, 26 Maret 2022.

Sekda Kota Palopo Menyampaikan, Defile akan diikuti Tiap per kecamatan mewakili sekitar 100 orang, dan setiap OPD mewakili kurang lebih 30 sampai 50 orang, dan kita berharap bekerja sama dengan stakeholder terkait, tempat tersebut. Dan pembukaan akan dilaksanakan, pada Senin 28 Maret 2022 malam.

"Kegiatan ini akan diselenggarakan dengan semarak, dengan melibatkan seluruh kecamatan, kelurahan se-kota Palopo dengan jumlah personil kurang lebih 1.000 orang, ditambah lagi dengan OPD se-Kota Palopo."

"Maka dari itu, saya mohon kita semua bekerja sama, untuk keberlangsungan acara ini, dipikirkan secara matang pengaturan dari lalu lintas, Dinas Perhubungan, dan penertiban dari Satpol PP dan Polres Palopo"

Firmanza juga menambahkan bawa kegiatan ini, akan mendatangkan pendapatan bagi pedagang yang ada di sekitaran lokasi kegiatan, maka dari itu di tertibkan dengan baik" Ujarnya.

Ketua panitia pelaksana, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH, melaporkan bahwa susunan acara opening ceremony akan dibuka oleh drumband,  untuk mengiringi defile kafilah, perwakilan per kecamatan dan OPD.

"Kami memastikan bahwa peserta khafila devile telah melakukan vaksin dosis kedua" tambahnya.

Turut Hadir Kepala Kemenag, wakapolres, Kasat Intel Polres, dan OPD terkait, dan tamu undangan lainnya. (Riska/Nunu_kominfo).