Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Penutupan Lomba Pelahu Bala-Bala 2022

Diskominfo Palopo Minggu, 27 Maret 2022 Kesra 784 Kali
Penutupan Lomba Pelahu Bala-Bala, 27/03/2022

PALOPO-Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH, mewakili Walikota, menutup secara resmi Lomba Balapan Perahu atau Bala-Bala Se- Kota Palopo, Tahun 2022. Yang diselenggarakan di Jl. Lingkar Timur, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Minggu 27 Maret 2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palopo, Farid Kasim Judas,  Mengangkat Bendera Start Grand Final Lomba Balapan Perahu Atau Bala Bala Se Kota Palopo,Tahun 2022. Yang disponsori oleh Partai Nasdem, oleh karena kegiatan ini, sangat dirindukan oleh masyarakat, khususnya para Nelayan di Kota Palopo.

Pertandingan ini juga, di rangkaian dengan acara penutupan lomba balapan  perahu dan penyerahan hadiah, kepada peserta juara. Kegiatan ini dihadiri Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas mewakili Walikota Palopo, Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Abdul Salam, Camat Wara Utara Serta Sejumlah Unsur Partai Nasdem Palopo.

Ketua Panitia  Nurling, mengatakan  bahwa lomba ini merupakan kegiatan tradisional masyarakat pesisir dan sebagai bukti Partai Nasional Demokrat, selalu bersama dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana, yang  telah mengakomodir kegiatan ini dengan baik, serta berharap agar partai lain dapat juga menggelar kegiatan seperti ini.” Ujarnya.

Selain Itu Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, juga mewakili Walikota Palopo,Drs. Haji Muhammad Judas Amir, MH., untuk menutup langsung Lomba Balapan Perahu Se Kota Palopo Tahun 2022.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada  pemenang lomba, oleh Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Abdul Salam, bersama Unsur Partai Nasdem. (*)