Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pemkot Palopo Jalani Penilaian Interview Evaluasi SPBE 2023

Diskominfo Palopo Selasa, 26 September 2023 Pemerintahan 310 Kali
Penilaian Interview Evaluasi SPBE 2023 Secara Virtual Bersama Kementrian PAN-RB

PALOPO - Pemerintah Kota Palopo mengikuti kegiatan Penilaian Interview Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023 yang dilaksanakan secara virtual bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Penilaian interview yang dimaksudkan untuk melakukan klarifikasi terhadap beberapa dokumen yang telah disampaikan sebelumnya diikuti sejumlah Perangkat Daerah di Ruang kerja sekretaris Daerah Kota Palopo, Selasa, 26 September 2023.

Pada interview itu, masing-masing masing-masing perwakilan perangkat daerah yang memberikan layanan menyampaikan penjelasan terhadap indikator yang perlu diklarifikasi. Penyedia layanan yang dalam hal ini perangkat daerah yang mengelola aplikasi layanan juga diberikan waktu untuk meng-upload ulang dokumen-dokumen tambahan yang sekiranya memang diperlukan.

Interview evaluasi SPBE itu diikuti pengelola layanan aplikasi SIMPEG, aplikasi OSS, aplikasi SIMRS, aplikasi SIK-NG, dan pengelola aplikasi SAKIP serta PROBIS. Hadir pula para penanggungjawab IT masing-masing perangkat daerah, serta Tim Pokja SPBE.