Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Nelayan Palopo Dapat Bantuan Sarana Penangkapan Ikan

Diskominfo Palopo Senin, 21 Maret 2022 Kesra 774 Kali
Kepala BKPSDM Kota Palopo menyerahkan Bantuan Kepada Nelayan, 21/03/2021

PALOPO- Kepala BKSDM kota Palopo, Farid Kasim Judas,SH.,M.Si.MH, mewakili Walikota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir, MH., dalam penyerahan sarana dan prasarana penangkapan ikan (Mesin) kepada kelompok. Nelayan perikanan tangkap, yang di selenggarakan di Aula Dinas Perikanan Kota Palopo. Senin 22 Maret 2022

Sambutan Kadis Perikanan, Hj.Nurlaeli,S,Pi.,MP. menyampaikan, "Alhamdulillah, kita bersyukur telah berkumpul kembali di tempat ini, untuk membagikan sarana penangkapan dan mesin kepada kelompok nelayan." Jelasnya.

Saya melaporkan beberapa hal dalam penyerahan bantuan. Sarana dan prasarana penangkapan ikan, bantuan yang dibagikan ini, bantuan yang di hasilkan dari pendapatan daerah di 2021. Tapi kita menyembarang ke 2022, untuk membagikan ke masyarakat.

Jadi Pemerintah Kota Palopo (Dinas Perikanan), selalu senantiasa hadir dalam mengayomi masyarakat yang mayoritas nya di laut.

"Jadi bapak/ ibu harus kenal Penyuluh Dinas Perikanan Kota Palopo, agar nanti kita Dinas Perikanan, berikan usulan- usulan dan tanggapan untuk kita teruskan ke Kementrian."

"Jadi masyarakat yang mendapatkan bantuan ini jangan ada yang dijual atau ada yang menyalahgunakan, kita dari Dinas Perikanan ditugaskan untuk selalu memantau."

Sambutan kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas,SH.,MH. "Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program Pemerintah Kota Palopo."

"Masyarakat yang akan menerima bantuan ini saya mau sampaikan harus selalu memanfaat kan dengan baik karena pemerintah kota Palopo selalu mendukung kemajuan nelayan di kota Palopo,  agar nantinya, kami Pemerintah Kota Palopo,  dipercaya oleh kementrian pusat untuk menyalurkan bantuan sarana prasarana penangkapan ikan."

"Dan sudah disampaikan oleh ibu Kadis Perikanan, kami Pemerintah Kota Palopo, akan selalu memonitoring kepada masyarakat yang menerima bantuan alat tangkap ikan, dan peralatan lainya yang sudah di serahkan oleh Pemerintah Kota Palopo." Tambahnya.

Turut hadir pada acara ini, Camat Wara Timur dan Ketua PKK Wara timur. (Awalani Azhar Mawardi_kominfo)