Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

IKB Kurnia Jaya Persada Cetak SDM Berkualitas

Diskominfo Palopo Sabtu, 11 Juni 2022 Kesra 698 Kali
Wisuda IKB Kurnia Jaya Persada, 11/06/2022

PALOPO - Kepala Dinas Pariwisata Kota Palopo, Dra. Munasirah, M.Si, mewakili Walikota,  hadir pada kegiatan Wisuda Program  Diploma  III Kebidanan Tahun 2021 – 2022, di lembaga Pendidikan Tinggi,  Institut  Kesehatan  dan Bisnis Kurnia Jaya  Persada Palopo. Di Maika Beach Club, Sabtu 11/05/2022.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Drs. Andi Lukman, M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini, kita mencetak wisudawan yang baik dan berkualitas, semoga ke depannya kita bisa membawa harum Institut  Kesehatan  dan Bisnis Kurnia Jaya  Persada Palopo, bisa bekerja di luar negeri sesuai cita-cita dan harapan selama ini.

Munasirah menyampaikan,pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada dan memberikan penghargaan sebesar-besarnya karena turut serta berpartisipasi membangun khususnya dalam hal Pendidikan di Kota Palopo.

"Institut kesehatan dan bisnis Kurnia Jaya persada Palopo, telah berkiprah, dan berjuang, menghasilkan sumber daya manusia di bidang kesehatan, khususnya tenaga bidan,  baik yang mengabdikan dirinya di Kota Palopo, dan tidak menutup kemungkinan juga untuk memenuhi sumber daya manusia kesehatan di wilayah lainnya.." Ulasnya

Turut Hadir Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara Andi Lukman, M.Si., Jajaran Yayasan Kurnia Jaya Persada, dari Dinas Kesehatan, serta undangan lainnya. (r-kominfo)